Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penerimaan Mahasiswa Baru 2019 Universitas Muhammadiyah Kendari Terbuka Lebih Awal Guys ! Berikut Jadwal Lengkapnya


Assalamu’alaikum sobat CDD, Artikel kali ini agak sedikit telat guys berkat jadwal yang begitu padat jadi akhirnya baru bisa memposting lagi. Oke kali ini melalui  ceritadarideker.blogspot.com saya akan membagikan artikel terbaru tetang informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Kendari (SPMB UMK) tahun 2019.

 
Sumber gambar https://zonasultra.com/universitas-muhammadiyah-kendari-terakreditasi-b.html
Gedung UMK
Pendafataran Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Kendari gelombang 1 (pertama) ternyata sudah terbuka dari bulan Februari kemarin guys. Bagi sobat yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi,  Universitas Muhammadiyah Kendari adalah salah satu  satu Perguruan Tinggi swasta terbaik yang wajib sobat masukan di daftar target kampus mana yang akan sobat coba masuk.

Berdasarkan laman resmi Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Kendari (SPMB UMK) tahun 2019, jadwal pendaftaran Maba untuk Gelombang 1 (Pertama) mulai dibuka dari 1 Februari – 24 Mei 2019 dan pendaftaran untuk Gelombang Ke 2 (Kedua) akan di buka kembali mulai tanggal 03 Juni – 16 Agustus 2019.

Untuk pendaftar di Gelombang 1 dan di Gelombang 2, masing-masing pendaftar dipersilahkan untuk memilih salah satu jalur seleksi dari tiga jalur seleksi yang dipersiapkan yaitu JALUR BEBAS TEST TULIS, JALUR CBT, DAN JALUR TEST TERTULIS.

Untuk info SPMB UMK 2019 lebih detailnya mengenai Pendaftaran, Pelaksanaan Test, Pengumuman, dan Registrasi Ulang dapat di lihat melalui gambar berikut:
 
Sumber Gambar https://spmb.umkendari.ac.id/jadwal.php
Jadwal Pendaftaran SPMB UMK 2019
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kuota Pendaftaran, Jadwal SPMB, Prosedur SPMB, Registrasi dan Login, sobat sekalian bisa langsung mengunjungi laman resmi SPMB UMK di spmb.umkendari.ac.id/

Perlu sobat ketahui, Universitas Muhammadiyah Kendari adalah salah satu Perguruan Tinggi swasta terbaik di Kota Kendari yang berbentuk Universitas dan telah resmi terakreditasi B. "Sebelumnya tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) telah melakukan visitasi di kampus ini (UMK) pada 30 November 2018 dan hasilnya keluar pada Selasa, 4 Desember 2018 kemarin" (ZonaSultra.com).

Bagi adik-adik yang saat ini tengah mengumpulkan persiapannya untuk mengahadapi UN 2019 tetap semangat dan Semoga lulus dengan nilai yang memuaskan, Aamiin…


Sampai jumpa lagi di artikel kami selanjutnya… SALAM MAHASISWA…

1 comment for "Penerimaan Mahasiswa Baru 2019 Universitas Muhammadiyah Kendari Terbuka Lebih Awal Guys ! Berikut Jadwal Lengkapnya"

Silahkan Berkomentar Secara Bijak dan Sesuai Dengan Topik Pembahasan