Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Website UHO.AC.ID Kembali Merilis Peraturan Rektor Universitas Halu Oleo Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Peraturan Akademik Di Lingkungan Universitas Halu Oleo


image by uho.ac.id
Assalamu’alaikum Sobat  CDD yang saat ini tengah berjuang mendapatkat title Sarjananya di Universitas Halu Oleo, tetap semangat dan jangan berputus asa untuk menyelesaikan studinya karena setiap usaha pasti akan selalu ada jalan penyelesaiannya.

Universitas Halu Oleo atau disingkat UHO adalah salah satu universitas ternama di Sulawesi Tenggara dan tepatnya berada di Kota Kendari.

Saat ini Universitas Halu Oleo terakreditasi dengan peringkat B berdasarkan keputusan BAN-PT No. 803/SK/BAN-PT/Akred/PT/VIII/2015. Sertifikat akreditasi institusi perguruan tinggi ini berlaku 5 (lima) tahun sejak tanggal 07 Agustus 2015 sampai dengan 07 Agustus 2020.

image AKREDITASI INSTITUSI 004 UHO 2017 - 2020 by http://fpt.uho.ac.id/new/statis-287-status-akreditasi.html

Tepat pada hari rabu tanggal 6 februari 2019 kemarin, uho.ac.id merilis Peraturan Rektor Universitas Halu Oleo Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Peraturan Akademik Di Lingkungan Universitas Halu Oleo.

Bagi sobat yang termasuk mahasiswa atau menjadi bagian dari Universitas halu Oleo belum sempat mengunjungi uho.ac.id, sobat bisa langsung download filenya di sini atau langsung mengunjungi link berikut ini PeraturanRektor Universitas Halu Oleo Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Peraturan Akademik DiLingkungan Universitas Halu Oleo.

Jika artikel ini bermanfaat, sobat sekalian bisa share ke sosmed sobat agar teman dan keluarga kita bisa mengetahuinya.


Sampai jumpa lagi diartikel berikutnya… SALAM MAHASISWA….

2 comments for "Website UHO.AC.ID Kembali Merilis Peraturan Rektor Universitas Halu Oleo Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Peraturan Akademik Di Lingkungan Universitas Halu Oleo"

Silahkan Berkomentar Secara Bijak dan Sesuai Dengan Topik Pembahasan