Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Mahasiswa: Ada Kejdadian Aneh dan Lucu di Kos-Kosan


gmabar by sasint/pixabay

Iya seperti itulah judulnya, kemarin ada kejadian aneh dan lucu. Sedikit info ini adalah cerita nyata yang admin alami sendiri. Begini ceritanya, Sepulang dari kampus saya kan langsung ke kosan tuh. Belum lama tiba di kosan tetangga kamar datang membawa teman-teman gerombolannya.

Sobat tahulah apa kebiasaan mereka, MIR*S lagi lah pastinya. Kebetulan mereka minumnya dekat kamar saya atau lebih tepatnya di depan kamar. Karena saya merasa bosan saya memutuskan untuk pindah kos-kosan, eh bukan itu guys becanda. karena merasa bosan saya jalan2 ke kamar tetangga yang lain dan pintu kamar sengaja  nda ditutup karena jangan sampai mereka tersinggung.

Sebut saja namanya Milea tetangga kamar yang disebelahnya lagi, tapi Milea yang saya maksud bukan Milea pacarnya Dhilan yah guys so bisa ribet masalahnya kalau-kalau itu adalah Mileanya Dhilan. Tahu sendiri kan Dhilan itu... Ah sudahlah hehe

Oke lanjut ke topik, pas saya lagi nongrong di kamarnya Milea eh tiba2 hujan deras banget. Petir betebaran ke sana kemari. Tidak lama kemudian tetangga kamar yang sedang mau berpesta tadi pada bubaran karena air hujan yang tertiup angin.

Di sinilah kejadian lucunya, itu tetangga kamar saya yang ngeMIR*S tadi ngomong sama saya begini “bisa kita pinjam kamarmu kah?” dalam hatiku "wah apa?" Perasaan ada kamarnya ini orang kenapa mesti pakai kamarnya orang sih? Merasa sedikit belum jelas saya tanya kembali “mau pakai minum di kamarku kah?”  “iya, bisakah? Soalnya kamarku kotor” jawabnya. Temannya yang kurusan pun ikut berbicara katanya “jangan mi kalau tidak bisa”. Nah pas saya ke kamar tadinya saya mau kasih ijin tapi bagaimana yah? Jelas berpikiran keras dong, lah kalau cuma gara-gara kamarnya kotor terus kenapa mesti pinjam kamarnya orang sih untuk MIR*S ? kan bisa langsung dibersihkan dulu terus lanjut deh itu pestanya, kenapa mesti ke kamarnya orang?

gambar by rawpixel/pixabay

Ternyata bukan cuma kamarnya saya yang dimintai ijin untuk ngeMIR*S, di kamarnya Milea juga. Karena beberapa menit kemuadian Milea langsung ke kamar saya untuk curhat, dan Milea bilang tadi temannya yang kurusan ngatai saya kalau muka saya agak sedikit bengkok saat dimintai ijin untuk nge MIR*S di kamarku. Ya jelas gak boleh dong. Ini orang punya etika dan sopan santun gak sih? Punya otak gak sih? Nge MIR*S kok pake kamarnya orang? Memangnya saya mau MIR*S juga? Sorry yah gak jaman yang gituan mas Bro kurus hehehe…
Itulah kejadian aneh dan lucunya hehehe…

Pelajaran yang saya ingin bagikan ke Sobat semua dari kisah atau cerita Admin ini agar tidak terjadi pada Sobat sekalian adalah jika kalian adalah Mahasiswa/i yang tinggal di kos-kosan maka saran saya sebagai Admin CDD sebainya carilah kos-kosan yang punya aturan bertamu atau untuk para cewek sebaiknya cari kos-kosan Khusus Putri atau sebelum menyetujui tempat yang ditinggali sebaiknya tanya-tanya dulu sama penghuni lamanya apakah kos-kosan itu sering ada yang ngeMIR*S atau rebut-ribut tidak jelas.  

Baca Juga : Anda Mahasiswa Yang Ingin Cari Kos-Kosan Aman Dan Murah Meriah ? Baca Tips Ini !

Oke sampai jumpa, bagi Sobat yang punya cerita untuk di share ke CCD sobat bisa langsung kirim ceritanya lewat email Admin di ksatriabajahitam23@gmail.com atau lewat form Contac Me. Syaratnya adalah ceritanya harus benar-benar kejadian nyata yang dialami oleh sobat sendiri. Bisa juga cerita tentang temannya sobat. Topiknya terserah yang penting bercerita tentang kejadian nyata.

Oke sampai jumpa yah???

Post a Comment for "Cerita Mahasiswa: Ada Kejdadian Aneh dan Lucu di Kos-Kosan"