Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tugas Kuliah dan Skripsimu Belum Kelar Ya ? Tenang, Kami Bisa Membantu Kok



image by veerasantinithi/pixabay


Assalamu’alaikum Sobat CDD…
Ketika Sobat berada di halaman ini berarti Sobat sekalian tertarik dengan iklan kami dan tanpa basa basi silahkan baca syarat dan ketentuan berikut ini untuk segera menyelesaikan tugas-tugas sobat. Dan sobat tidak perlu khawatir untuk menemui kami atau tidak, sobat hanya perlu berkomunikasi dengan kami lewat Telpon, SMS, E-mail, Chat lewat Whatsapp, Facebook dan media social lainnya jika tidak ingin bertemu langsung mengenai tugas kuliah atau skripsi yang akan kami bantu kerjakan. Usahakan komunikasinya  jangan lewat surat ya guys karena repot Admin membalasnya hehehe JUST KIDDING. Oke langsung saja syarat dan ketentuannya:

Pertama: Tugas kuliah yang dapat kami bantu kerjakan adalah tugas kuliah dalam bentuk membuat Makalah, pengetikan atau Tugas Kuliah dalam bentuk lain.

Kedua: Tugas kuliah yang telah kami selesaikan akan segera kami konfirmasikan kepada sobat sekalian apakah nanti dikirimkan lewat Email dan media social lain seperti WA, atau di jilidkan langsung lalu kami antarkan sesuai alamat yang sobat inginkan.

Ketiga: Usahakan tugas kuliah yang akan kami kerjakan masih memiliki waktu pengumpulan minimal 12 jam, supaya Admin bisa menyelesaikannya dengan baik dan tanpa terburu-buru.

Keempat: Untuk tugas akhir (SKRIPSI/TESIS) dari proposal penelitian, hasil penelitian, hingga pada tahap akhir Skripsi/Tesis, biar lebih meyakinkn sebelum penyelesaiannya ada baiknya dibahas lewat pertemuan agar lebih meyakinkan sobat sekalian.

Kelima: Untuk informasi lebih lanjut atau ingin bertanya langsung mengenai biaya jasanya, sobat sekalian bisa menghubungi kami dengan mengirimkan pesan lewat form Contact Me atau lewat Chatting WA/Facebook.

C.D.D adalah blog satu-satunya jasa pengerjaan tugas kuliah dan skripsi yang dapat sobat percaya di Kota Kendari yang menawarkan kemudahan lewat online. Ketahuilah sobat, IPK diatas 3 memiliki kebanggan tersendiri. Oleh karena itu jangan menunda waktu untuk menjadi seorang sarjana dengan kegiatan yang tidak bermanfaat…

Sekian dan terima kasih…. SALAM MAHASISWA

Post a Comment for "Tugas Kuliah dan Skripsimu Belum Kelar Ya ? Tenang, Kami Bisa Membantu Kok"