Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tugas Kuliah Deadline ? Tenang, Blog C.D.D Bisa Membantu

https://today.line.me/id/pc/article/Sering+Dilakukan+Mahasiswa+Sistem+Belajar+SKS+Ternyata+Berbahaya-al9Kkn

Assalamu'alaikum Sobat CDD...

Tugas kuliah terkadang menjadi momok menakutkan sekaligus membosankan bagi sebagian mahasiswa yang sedikit cuek dengan aktivitas kampus maupun mahasiswa yang memiliki banyak aktivitas luar kampus. Akibatnya, banyak mahasiswa malas dan tidak sempat untuk mengerjakannya dikarenakan berbagai alasan. Tugas kuliah adalah sesuatu yang wajib ada dalam kehidupan mahasiswa dan tidak mungkin untuk bisa lolos dari cengkraman tugas kuliah. Ada sedikit cerita menakutkan dari tugas kuliah, katanya “Tuhan itu memberikan cobaan bagi hamba_Nya tidak diluar batas kemampuan hamba_Nya, tetapi dosen itu selalu memberikan tugas kuliah di luar batas kemampuan mahasiswanya." Hehe tapi tenang saja, tidak semua dosen begitu kok guys.

Berikut ini CDD merangkum 3 alasan Mahasiswa terlambat menyelesaikan tugas kuliahnya :


Pertama: Dosennya Memberikan Waktunya Singkat.


https://www.duniadosen.com/5-tips-ampuh-menghadapi-sang-dosen-killer-yang-bisa-kamu-coba/
Biasanya tugas kuliah yang diberikan Dosen itu selalu memberikan waktu 1 minggu untuk menyelesaikannya. Tapi ada juga Dosen ekstream yang memberikan tugas kuliah pada jam 12 tengah malam dan kumpulnya jam 4 subuh. Pasti sobat gak percayakan? Saya saja hampir tidak bisa percaya guys, tapi itu adalah cerita benar dan bukan hoaks. Itu terjadi di salah satu kampus di kota Kendari tapi saya tidak sebutkan nama kampusnya guys karena jangan sampai Sobat sekalian takut untuk kuliah di kampus itu. Hahahaha…

Kedua: Alasan Kerja Sambil Kuliah.

https://www.hipwee.com/list/5-keuntungan-kuliah-sambil-bekerja/

Banyak kesibukan mahasiswa sampai tidak bisa menyelesaikan tugas kuliah yang diberikan Dosennya. Dan tentu ada banyak alasan kenapa sampai ada yang tidak bisa selesai walau dengan waktu 1 minggu. Mahasiswa yang kerja sambil kuliah contohnya, kerja sambil kuliah bukan perkara mudah karena perkuliahan regular dilaksanakan senin sampai jum’at dan jika setiap mata kuliah di hari senin sampai jum’at itu ada tugas kuliah, maka selesailah. Mungkin itulah kenapa muncul kata-kata LEGEND tadi.


Ketiga: Alasan Lupa

https://www.tek.id/culture/di-brasil-pecandu-smartphone-punya-harapan-sembuh-b1RTe9xq

Tugas kuliah terkadang terabaikan dikarenakan oleh aktivitas yang tidak wajar, misalnya sibuk pacaran dan sibuk main gadget. Kita tahukan pengaruh gadget bagi kehidupan mahasiswa itu sangat menggigit. Fecebook, WA, Instagram, BBMan, Twitter, dan yang paling tenar sekarang itu TicTok dan game online contohnya. Apalagi kalau chattingannya sudah seru banget dan pembahasan obrolannya yang sudah mengakar, belum lagi ajakan jalan bareng, makan bareng dan akhirnya tugas kuliah pun terlupakan dan gak sadar bahwa besok itu sudah hari seninnya lagi tetapi tugas kuliah belum kelar. Mau bikin tugasnya sudah tengah malam plus ngantuk, cari tugas di google kuota internet habis gara-gara chattingan sama main TicTok, kelar deh semuanya.

http://unycommunity.com/alasan-klasik-mahasiswa-yang-terlambat-datang-kuliah/
Kalau sudah begitu mau diapain lagi coba? Copy Paste punya teman? Tidak mungkin, karena biasanya tugasnya tidak boleh sama. Jalan satu-satunya dikerjain, syukur-syukur kalau ada printer sendiri, kalau tidak ada? Mau diprint besoknya? Syukur-syukur kalau masuk kuliahnya siang. Kalau jam 7 pagi? Toko print sama foto copy belum buka guys. Belum lagi kalau toko printnya jauh dengan kos-kosan. Printnya nanti di dekat kampus saja, yakin belum terlambat? Ribet banget ya guys, kuliah itu penuh perjuangan tentunya. Tapi tenang saja guys, karena semua itu pasti ada solusinya. Dan solusinya adalah di sini tentunya.

Tenang, Blog C.D.D Bisa Membantu !
Blog C.D.D memberikan bantuan untuk menyelesaikan tugas kampus Anda. Bagi Sobat adalah mahasiswa yang sambil kerja maupun tidak sambil kerja, kami menawarkan jasa pembuatan makalah+diprint langsung, pilihan warna cover bisa request, tugas pengetikan dan lain-lain. Dan sobat tinggal tahu beres saja. Tugas yang sudah diselesaikan akan Admin langsung antarkan di alamatnya Sobat. Dan bagi sobat yang ingin memprint sendiri juga bisa, maka Admin akan mengirimkan filenya entah itu lewat email atau lewat media sosial.

Bagi Sobat yang berminat bisa langsung Chat di nomor WA admin +6282248840099 atau bisa langsung kontak admin lewat form kontak di CONTACT ME atau bisa juga tinggalkan pesannya dikolom komentar.

Selama ada cara yang membuat lebih mudah, kenapa harus mempersulit diri ?
SALAM MAHASISWA !!!


Sumber Gambar:

Post a Comment for "Tugas Kuliah Deadline ? Tenang, Blog C.D.D Bisa Membantu"