Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Etika Menghubungi Dosen Melalui Telepon Genggam


CeritaDariDeker.Blogspot.Com - Assalamu’alaikum Sobat, pasti di antara Sobat sekalian yang menjadi Mahasiswa punya phobia takut menghubungi Dosen, apalagi Sobat masih tergolong MaBa alias Mahasiswa Bocah hehe... maaf maksud Admin "Mahasiswa Baru" yang tergolong selalu waspada dan was-was karena pikiran-pikiran negatif seperti jangan sampai dimarahi oleh Dosen yang bersangkutan atau takutnya jangan sampai nanti ada kata-kata yang tidak sopan sehingga membuat Dosen yang bersangkutan tersinggung. Dulu Admin pun juga selalu berpikiran seperti itu kok.

Oke postingan kali ini CeritaDariDeker akan membagikan tips menghubungi Dosen Sobat melalui telepon genggam dengan baik dan benar dan tentunya dengan beretika.
Setiap Dosen tentunya memiliki kepribadian berbeda-beda, terkadang ada Dosen yang tidak terima dengan mahasiswa yang menghubunginya lewat sms dan harus melalui panggilan telepon, terkadang ada juga Dosen yang hanya menerima panggilan telepon dan tidak menerima sms. Bahkan ada Dosen yang sama sekali tidak bisa dihubungi melalui panggilan telepon maupun sms, harus datang langsung ke rumahnya untuk berurusan masalah kampus atau perkuliahan.


Terlepas dari itu semua tentunya Sobat sebagai Mahasiswa adalah seorang akademisi yang berwawasan luas dan ditakdirkan harus selalu bisa bersosialisasi dan berkomunikasi dengan siapapun itu tanpa ada rasa takut dan ragu dan dengan sopan santun tentunya.

Baiklah sekarang Admin akan membagikan tipsnya. Admin memberikan jaminan bahwa tips ini adalah benar-benar terbaik karena tips ini dimiliki hampir seluruh perguruan tinggi di Indonesia untuk dibagikan dan tentunya terkhusus untuk para Mahasiswa.

Admin akan mengutip dari postingan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia tentang Etika Menghubungi Dosen Melalui Telepon Genggam berikut ini :






























Itulah “Etika Menghubungi Dosen Melalui telepon Genggam”, jadi Sobat sekalian tidak perlu takut lagi ya untuk menghubungi Dosennya, selama Sobat selalu memiliki sopan santun dalam berbicara maka Admin kira itu adalah sesuatu yang luar biasa karena bagaimana pun juga seorang Dosen hanyalah manusia biasa yang juga butuh dihargai. So jika Sobat selalu ingin dihargai maka tentu sopan santun terhadap sesama adalah kunci sukses dalam berkomunikasi yang baik.

Oke sekian postingan Admin kali ini, jika postingan ini bermanfaat maka tolong di SHARE ya ke akun medsosnya Sobat, supaya bermanfaat juga untuk teman-teman Sobat yang lain.

Nah untuk Sobat yang ingin memberikan kritik dan saran tentang postingan ini maka bisa meninggalkan pesannya di kolom komentar.

SALAM MAHASISWA !!!

Sumber Gambar Etika Menghubungi Dosen Melalui Telepon Genggam :
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Post a Comment for "Etika Menghubungi Dosen Melalui Telepon Genggam"