Jadwal Pemeriksaan Kesehatan Mahasiswa Baru UHO yang Lulus Melalui Jalur SBMPTN 2017

Assalamu'alaikum dan apa kabar para calon-calon penerus Bangsa!, hari ini admin akan membagikan lagi info seputar tentang mahasiswa baru yang lulus melalui jalur SBMPTN di UHO tahun akademik 2017/2018, beberapa hari yang lalu admin sudah membagikan info jadwal pendaftara ulang online SBMPTN yakni mulai dari tanggal 15 juni sampai 22 juni dan bagi sobat yang belum melakukan registrasi online sampai batas tanggal yang telah ditentukan maka segeralah karena sanksi keterlambatannya adalah sobat yang tidak melakukan registrasi secara online akan dinyatakan gugur. So Fighting!!!

Kembali ke pembahasan awal, pemeriksaan kesehatan mahasiswa Universitas Halu Oleo yang lulus melalui jalur SBMPTN 2017 akan dilaksanakan di Fakultas Kedokteran UHO dari mulai tanggal 3 juli sampai tanggal 8 juli.


Pemeriksaan kesehatan Mahasiswa akan terbagi-bagi sesuai dengan Fakultas mahasiswa masing-masing. Dan setiap Fakultas sudah ditetapkan hari dan tanggalnya dari mulai tanggal 3 juli sampai 8 juli itu, jadi sobat benar-banar harus tahu jadwalnya karena jangan sampai sobat yang sudah datang menunggu dari pagi sampai sore tidak terpanggil namanya karena ternyata jadwal Fakultas sobat bukan dimulai tanggal 3 juli.

Oke seperti biasa admin akan membagikan jadwalnya dalam bentuk file gambar supaya sobat sekalian bisa langsung men-save gambarnya dan tidak perlu Copy Paste tulisannya lagi dan agar keaslian dari infonya juga tetap terjaga.

Jadwal Pemeriksaan Kesehatan Mahasiswa Baru UHO yang Lulus Melalui Jalur SBMPTN 2017

Waktu/jam pemeriksaan kesehatan Mahasiswa akan dimulai pukul 08.00-16.00 WITA dan tempat pemeriksaan kesehatan itu sendiri akan dilaksanakan di Fakultas Kedokteran. Pemeriksaan kesehatan akan dilakukan oleh Tim Dokter Fakultas Kedokteran UHO yang sudah berpengalaman tentunya.

Calon mahasiswa baru yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan diwajibkan menyerahkan slip/bukti pembayaran dari Bank BTN Kendari. Jadi sebelum sobat sekalian melakukan pemeriksaan kesehatan maka sobat terlebih dulu melakukan pembayaran di Bank BTN Kendari lalu setelah itu sobat tinggal menunggu giliran pemeriksaan kesehatan dengan membawa slip/bukti pembayaran tadi sebagai bukti bahwa sobat sekalian sudah memabayar di Bank.
Info ini sobat juga bisa langsung melihatnya di Gedung Kuning UHO atau bisa akses langsung ke website resmi UHO di uho.ac.id

Jika info ini bermanfaat jangan lupa di SHARE ya agar teman-teman sobat yang belum mengetahui info Pemeriksaan Kesehatan Mahasiswa segera mengetahuinya juga.

Sampai jumpa di artikel-artikel kami selanjutnya…SALAM MAHASISWA!!!

Post a Comment for "Jadwal Pemeriksaan Kesehatan Mahasiswa Baru UHO yang Lulus Melalui Jalur SBMPTN 2017"