Informasi Pendaftaran Ulang SBMPTN 2017 UHO Kendari

Pengumuman SBMPTN telah usai dan bagi teman-teman yang lulus seleksi admin ucapkan selamat karena beberapa langkah lagi kalian akan segera menjadi Mahasiswa seutuhnya dan bagi teman-teman yang belum lulus seleksi jangan putus asa dan tetap semangat karena mimpi untuk menjadi Mahasiswa masih sangat terbuka lebar. Teman-teman yang belum lulus seleksi atau teman-teman yang terlambat mendaftar SBMPTN kemarin masih bisa mendaftar kembali di jalur Seleksi Mandiri Perguruan Tinggi yang diminati.

Bagi teman-teman yang lulus seleksi tentunya akan ada lagi tahap selanjutnya yang mesti teman-teman selesaikan, diantaranya yaitu melakukan pendaftaran ulang kembali di situs resmi Perguruan Tinggi masing-masing dan biasanya itu dilakukan lewat online kemudian melakukan tahap-tahap yang lain seperti pemeriksaan kesehatan, pembayaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) atau SPP dan penyetoran berkas hasil print out yang bisa didapatkan setelah melakukan proses registrasi ulang online tadi tentunya.

Untuk menyelesaikan itu semua tentu teman-teman harus mengetahui jadwal kapan mulainya dan bagaimana cara untuk melakukan registrasi ulang online.
Nah di sini admin akan berbagi informasi untuk teman-teman yang sedang kesulitan atau belum mengetahui informasi dari tahap-tahap di atas.

Sekitar siang kemarin telah ditempelkan informasi pendaftaran ulang online calon Mahasiswa Universitas Halu Oleo yang lulus melalui jalur SBMPTN 2017.


Informasi Pendaftaran ulang SBMPTN 2017  UHO


Maaf ya teman-teman gambarnya kurang bagus karena admin hanya memotret informasinya, admin sengaja memakai file gambar agar keaslian dari informasinya bisa membuat teman-teman yakin. Dan kalau misalnya teman-teman masih kurang yakin, teman-teman bisa melihat langusng informasinya di pintu masuk Gedung Kuning lantai 1 Universitas Halu Oleo dekat ATM Bank BPD SULTRA UHO.

Informasi ini disampaikan untuk Calon Mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari Sulawesi Tenggara yang lulus seleksi jalur SBMPTN 2017 yang ingin melakukan tahap-tahap selanjutnya.

Teman-teman jangan lupa SHARE ya agar teman-teman yang lain juga bisa mengetahui informasi ini.
Oke guys sampai jumpa di artikel selanjutnya… SALAM MAHASISWA…

Post a Comment for "Informasi Pendaftaran Ulang SBMPTN 2017 UHO Kendari"